HUT Kodam XIV/HSN ke 65 Lakukan Karya Bakti di Panti Asuhan Qudratul Ummah, Syahruddin Yasen: Semoga Jadi Amal Jariyah

TEMBUSPAGI.COM, MAKASSAR, – HUT Kodam XIV/ Hasanuddin kali ini memiliki makna tersendiri, oleh Pengurus Panti Asuhan Qudratul Ummah di jalan. Baji Minasa II Dalam. Pasalnya, Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI, H. Andi. Muhammad yang merupakan putra asli daerah Sulsel, keturunan kerajaan Bugis Makassar, Bau Sawa bin Andi Mappanyukki. Meminta ijin untuk melakukan Karya Bakti di Panti Asuhan binaannya tersebut dalam rangka HUT Kodam XIV/HSN yang ke 65.. 

Demikian disampaikan Ketua LKSA Qudratul Ummah, DR. H.Syahruddin Yasen melalui rilisnya. Senin (30-05-2022).

”Melalui bapak Kepala Keuangan Kodam (Ka Kodam via telepon mengatakan bahwa ijin ingin melakukan giat TNI dalam bentuk Karya Bakti mengisi HUT Kodam di Panti Asuhan Qudratul Ummah,” ujar Ustas Yasen sapaan akrab Syahruddin. 

Menurutnya, giat bakti sosial TNI ini benar-benar bermakna dan menyentuh kebutuhan masyarakat. Betapa tidak, kata dia, satu bangunan dilakukan renovasi pengecatan dengan menggerakkan lebih dari 20 personil TNI, sehingga pekerjaan yang mestinya dua hari, bisa selesai sampai jelang Zuhur.

Karena itu, atas nama pimpinan LKSA Qudratul Ummah dan semua pengurusnya menyampaikan terima kasih kepada Panglima dan Kepala Kudam XIV/ Hsn atas bantuan renovasi pengecatan tersebut, sehingga bangunan Yayasan/LKSA tampak cerah dan memgundang semangat hidup bagi anak yatim yang dibinanya.

“Saya atas nama Ketua LKSA Qudratul Ummah menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian bapak Panglima melalui kesatuannya masing-masing, terutama Ka Kudam, Kolonel Supriyanto,” ujarnya.

Dia juga mengharapkan, kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan menjadi amal jariyah untuk semua prajurit TNI, sehingga bisa menjadi agenda tahunan bagi setiap Panglima yang akan datang.

”Saya berharap ini semua menjadi amal jariyah dan semoga menjadi agenda tahunan Kodam XIV/Hsn tentunya dengan giat yang setidaknya bermakna seperti ini,” kunci Yasen (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.