Pengurus DPD Asparindo Sulsel Dilantik, Langsung MoU dengan Empat Perusahaan

TEMBUSPAGI.COM, MAKASSAR, — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asparindo) Sulsel periode 2021-2026 akan dilantik, Selasa (1/3/2022) di Red Corner Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar. Pengurus yang dikomandoi Saharuddin Ridwan ini akan dilantik langsung Ketua DPP Asparindo, Joko S secara daring.

Selain pelantikan, acara ini juga diisi dengan penandatanganan kerjasama antara DPD Asparindo Sulsel dengan empat perusahaan. Keempat perusahaan tersebut adalah Bank BNI Wilayah 07 Makassar, Blibli.com, Gojek dan AAS Foundation.

Ketua DPD Asparindo Sulsel, Saharuddin Ridwan saat ditemui di Red Corner, Senin (28/2/2022) siang mengatakan, kerja sama dengan empat perusahaan tersebut yakni dalam hal pengadaan dan operasional Balla Asparindo.

“Kita kan rencananya akan menyiapkan Balla Asparindo di setiap pasar. Nanti untuk Balla Asparindo ini kita kerjasamakan dengan Bank BNI. Untuk pemesanan kita siapkan aplikasi Blibli.com dan Gojek,” jelas Sahar.

Sementara dengan AAS Foundation, Sahar menjelaskan, jika AAS Foundation akan menyiapkam beberapa produk untuk dijual di Balla Asparindo.

Makanya, lanjut Sahar, setelah 26 pengurus ini dilantik mereka akan tancap gas. Ini juga, kata dia, untuk mendukung program digitalisasi pasar yang dilakukan Bank Indonesia.

Ketua panitia pelantikan, Irfan Asyhari mengatakan, setelah pelantikan dan penandatanganan MoU, akan dilakukan talk show dengan tema “Kebangkitan Pasar Rakyat dan UMKM 2022”.

Talk show ini, kata dia, akan menghadirkan lima pembicara. Kelimanya adalah Kadis Perdagangan Sulsel Ashari F Radjamilo, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel Causa Iman Karana, Kepala Wilayah 07 BNI 46 Hadi Santoso, Ketua DPD Asparindo Sulsel Saharuddin Ridwan dan PPPGR Head of East Gojek, Mohammad Khomeiny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.