Raih 2.925 Poin, Kota Makassar Terbaik Pertama Ajang Apeksi 2021

TEMBUSPAGI-MAKASSAR, Stand terbaik pada ajang Indonesia Smart City Forum dan Expo 2021 di raih Pemerintah Kota Makassar dengan dengan perolehan 2.925 Poin pada acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di The Rich Hotel, Yogyakarta. Jumat, 15/10/2021

Torehan ini kembali tercatat setelah dua tahun tidak menerima penghargaan pada agenda ini.

Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga Walikota Makassar merupakan tokoh perancang konsep booth Pemerintah Kota Makassar mengatakan bahwa ” stand Kota Makassar di nilai paling menarik, atraktif dan paling ramah terhadap pengunjung. Dimana para pengunjung di sambut dengan musik sinrilik khas Kota Makassar. Ujarnya

Dari hasil pemantauan siang, sore dan malam, booth Kota Makassar menjadi sorotan banyak pengunjung. Ungkap Danny

“Alhamdulillah kita mendapatkan terbaik satu kategori stand terbaik. Dan hari ini kita kembali meraihnya setelah beberapa tahun kota Makassar tidak pernah lagi mendapatkannya,” ucap Danny.

Karena Pemkot Makassar dinilai oleh penyelenggara sebagai stand yang paling total menjual program dan memperkenalkan seluruh inovasi. Mulai dari perkenalan inovasi masa kini dan masa mendatang, perkenalan sejarah yang dikemas ke dalam teknologi Sombere Smart City.

Setelah Kota Makassar merahi poin tertinggi di susul Kota Yogyakarta 2.605 terbaik III, Terbaik II di raih Kota Semarang 2.785 Poin. (mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.