Camat Biringkanaya Mahyuddin Pantau Penyaluran Bansos PPKM Kel Laikang

TEMBUSPAGI.COM-MAKASSAR, Camat Biringkanaya, Mahyuddin, S STP, M.AP didampingi Koordinator Kecamatan Andi Suriyanti SE yang juga Plt Lurah Laikang dan Ketua LPM Laikang Thamrin Mensa memantau langsung penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) ke Warga Laikang yang terdampak COVID-19, Jumat (03/09/2021).

“Penyaluran Bansos dari Dinas Sosial Kota Makassar ke warga Laikang sebanyak 250 paket tahap kedua hari ini, Jumat (03/09/21), tahap pertama sebanyak 253 paket telah disalurlkan pada tanggal (30/08/21) dari total bansos sebanyak 1 .010 paket untuk Ke lurahan Laikang,” terang Lurah Laikang. Andi Suriyanti saat ditemui disela-sela pengawasan pendistribusian bansos kewarga (03/09).

Sementara Camat Biringkanaya Mahyuddin mengatakan kehadirannya di Kelurahan Laikang hari ini untuk memastikan berjalannya penyaluran bansos kemasyarakat dengan baik sekaligus mengingatkan pentingnya administrasi penyaluran.

” Insya Allah bantuan Sosial dari Pemerintah Kota Makassar lewat Dinas Sosial Kota Makassar buat warga yang terdampak COVID-19 tepat sasaran dan bisa membantu dan meringankan beban masyrakat, ” ujar Mahyuddin.

Mahyuddin juga menyempatkan melihat langsung Container Kelurahan Laikang yang nantinya akan ditempati petugas Nakes dan detektor COVID-19 yang sementara dibenahi.(na)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.