Danny Pomanto Di Sambut Ratusan Warga Kec Biringkanaya Dalam Rangka Perayaan HUT RI 73

TEMBUSPAGI-MAKASSAR, WaliKota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di dampingi Ketua TP PKK Kota Makassar dan sejumlah SKPD menghadiri acara syukuran HUT RI ke-73 Kecamatan Biringkanaya yang dilaksanakan di bundara perumnas Sudiang (Bumi Sudiang Permai) Kelurahan Laikang, Kamis, 23/8/2018

Kehadiran Walikota Makassar Ir.Moh Ramdhan “Danny” Pomanto disambut ratusan warga Kecamatan Biringkanaya yang memadati lokasi acara.

Walikota Danny juga disambut tarian adat angarru’ dan tarian pepeka yang diperagakan oleh sejumlah anak remaja putri.

Sebelum sambutan, Walikota Makassar Ir.Moh Ramdhan Pomanto menyerahkan penghargaan kepada para promotor dan penggerak program pemerintah salah satunya program Makassar Tidak Rantasa melalui bank sampah.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan “tugas generasi milinial adalah bagaimana mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif”

“4 tahun menjelang masa tugas saya bersama rakyat. Kita banyak membuat sejarah baru. Sejarah demokrasi baru-baru ini tidak hanya mengguncangkan Indonesia tapi mengguncangkan dunia,” ucapnya.

New Balaikota juga di pertontonkan Danny Pomanto yang merupakan mimpi yang ke-5, setelah Tanjung Bunga, Karebosi, Pantai Losari, dan CPI, semua ini tidak lepas dari peran anak saya Aura yang dalam waktu dekat akan menyelesaikan program study Arsitek di Universitas Hasanuddin

Lebih lanjut mimpinya ini di persembahkan untuk rakyat, dimana fasilitas ini di peruntuhkan untuk umum yang akan membuat masyarakat nyaman dan terpenuhinya kebutuhan

Acara ini Danny Pomanto di dampingi, Kabag pemerintahan, Kabag BPM, Kabag Humas, Dirum PD. RPH, Kabag PD Terminal dan di hadiri Anggota DPRD Kota Makassar,Plt Camat Biringkanaya, Kapolsek Biringkanaya, Danramil, Tokoh Masyarakat, Lurah, LPM, RT/RW Penasehat Walikota se-Kecamatan Biringkanaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *